Senin, 24 Maret 2014

SEPERTINYA AKU CEMBURU :(

Hemmmmmmmmmmmm...
hari ini, adalah salah satu hari yang menyebalkan dalam sejarah hidupku...
 akhhh. gimana gak nyebelin coba... kalo lihat kesayangan pasang DP BBm nya pake foto mesra dengan cewek... iyakzzzzzzzzzzzzz I know tu cewek emang pacarnya... tapi hati mana bisa kompromi dengan semua itu.. gak peduli dia siapa yang jelas AKU CEMBURU pake bangeetttttttttttt...
akh Tuhannnn
kenapa ci cinta selalu datang terlambat????
dan kenapa aku harus jatuh hati sama cowok yang udah punya cewek??? 
ya meskipun kata orang sebelum BENDERA KUNING melengkung itu masih milik bersama.. hahha salah-salah maksudnya JANUR KUNING... tapi beneran dech aku mendadak BT gitu.. 
emhhhh salah aku ci... kenapa pagi2 dah kepoin dia... :(
hufffffffffffttttttttttttttttt.... Galau tingkat internasional dech akunya... sebel... pengen marah2 rasanya... tapi aku bisa apa??? dia juga gak salah.. toh itu PACARNYA... malah aku kali yang salah.. kenapa suka dengan pacar orang... arggggghhhhhhhhhh BODOH banget si mel... selalu aja gitu... 
belum lagi bayangan si mantan malah ikut2an sering nongol dimimpi aku... sumpeh dech bikin galau abisssssssssssss....
Tau gak sih ... aku tu gak pernah pengen jatuhin perasaan aku dengan kamu, tapi kenapa jarak yang semakin hari semakin dekat buat aku sadar kalo aku udah jatuh hati sama kamu.. tapi kamunya gak peka... atau pura2 gak peka... hemmmm pusing sendiri yang jelas cerita cinta ku sekarang itu tentang kamu... dan tema hari ini itu GUE CEMBURU... (titik)

*ARN300993

Tidak ada komentar:

Posting Komentar