Rabu, 05 Maret 2014

DEAR YOU!!!

Dear You...!
berat untuk ku ingkari,, semua tentang kamu,,,semua tentang kita,
bukan hal yang mudah untuk ku menahan semua perasaan yang ada dalam hatiku.
bukan hal yang mudah untuk ku membunuh setiap rindu yang datang dihidupku,
you know???
5 tahun aku selalu pulang kerumah hatimu,, rumah ternyaman dalam hidupku.
tempat terindah yang pernah aku kunjungi.
tapi semua berubah... aku seperti tidak mengenalmu,, jarak seolah memisahkan kita..
menjauhkan kita,,dan mendekap ku dalam keterasingan, kekosongan,,,,
aku seolah tersisihkan dari hatimu, hati yang menjadi tempat berpulangku, hati yang 5 tahun menjadi rumah ku.. :(
 semenjak setahun lalu kamu tinggalkan aku,,, sampai kini aku masih tetap bertanya "Benarkah kita berpisah???"... dan jawabannya hanya "ENTAH"... karna nyatanya sejauh apapun aku menghindarimu.. tapi kamu selalu mendekat.. bayangmu tak pernah hilang dari pelupuk mataku.. 
AKU BENCI...benci dengan keegoisan ku, yang masih saja mencintaimu,, mencintai kamu yang kini tlah dengannya.. 
ntahlah... harus seberapa jauh lagi aku berlari..harus seberapa dekat lagi aku dengan kekosonganku, agar aku bisa lupakanmu, lupakan kenangan indah tentang kita,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar