Jumat, 07 Maret 2014

NTAH APA..... :(

Ntah harus mulai dari mana, ntah harus menulis apa.. yang jelas dan yang pasti ini adalah ungkapan hatiku yang ntah apa namanya...
berawal dari perjumpaan di awal tahun 2014,, dan berawal dari perasaan yang biasa2 saja.. karna hanya kenal sebatas partner kerja.. yah awalnya memang biasa-biasa aja tidak ada yang aneh... tidak ada yang special... 
tapi aku gak tau sejak kapan perasaan yang awalnya biasa-biasa saja ini berubah ... ntah berubah menjadi perasaan apa... CINTA???? mungkinkah ini cinta... ???? jawabanya hanya "ENTAH"...
Aneh memang,, terasa begitu cepat perasaan ini berubah... perasaan yang tidak pernah terfikirkan sedikitpun...
Ntahlah aku sendiri masih bingung dengan perasaan ini... perasaan senang saat didekatnya,, sepi saat tak ada sms darinya, rindu saat sehari tak berjumpa dengannya... dan yang paling menyesakkan adalah CEMBURU saat ku tau dia tlah memiliki kekasih... :(
akh.... perasaan ini,,,,, perasaan yang tidak pernah aku inginkan... perasaan yang membuat aku takut... yah TAKUT TERLUKA LAGI!!!! :( ....
...... kini aku hanya memendam sendiri perasaan ini... perasaan yang hanya aku yang rasa... yang ntah kapan aku mampu bersembunyi dalam diamku... bersembunyi dengan perasaan yang ntah apa namanya.... dan aku tau... perasaan ini hanya akan berakhir luka,,,karna ku tau dia tlah dengannya... dengan wanita yang telah bertahun2 bersamanya......
TUHAN.... Tidak banyak yang aku pinta... hanya saja.. jiaka memang dia tak akan pernah untukku.. tolong jangan jatuhkan hatiku padanya... dan tolong... gerakkanlah hatinya agar dia tau aku Mencintainya Dalam Diamku....

ARN300991

Tidak ada komentar:

Posting Komentar